Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 5 Game Android Offline Terbaik 2019

 daftar game Android offline terbaik Januari  Top 5 Game Android Offline Terbaik 2019
Daftar game Android offline terbaik 2019, Mulai dari balapan, sampai dengan game horor.

2019, daftar game Android offline terbaik Januari 2019. Dan ada kabar menarik buat penggemar game offline, karena ada sejumlah pilihan yang bisa kamu cicipi minggu ini. Yuk langsung simak 5 game Android offline terbaik Januari 2019 berikut ini.

1.Hopeless Raider-FPS Shooting Games
 daftar game Android offline terbaik Januari  Top 5 Game Android Offline Terbaik 2019
Sumber:Apkpure
Mutasi infeksi telah menyebar ke seluruh dunia. Untuk mengatasi bencana ini, Agen Perempuan Negara X diperintahkan untuk menyelidiki sumber krisis. Pada saat yang sama, pusaran air dari insiden bermutasi, seorang tentara bayaran veteran bertarung dengan zombie yang telah bermutasi. Bencana ini telah menghancurkan keluarga dan kehidupannya. Dia perlu balas dendam dan menemukan sumber bencana kemudian menghancurkannya! Tugas dari semua ini adalah untuk memastikan bahwa mereka dapat bertahan hidup. Untuk tujuan bersama, keduanya bekerja sama dan membuka petualangan yang luar biasa.

Link:(Download Hopeless Raider-FPS Shooting Games)

2. Playmobil Mars Mission
 daftar game Android offline terbaik Januari  Top 5 Game Android Offline Terbaik 2019
Google
Playmobil Mars Mission adalah gim platform 3D yang mengharuskan Anda melompat dari satu platformke platform lain dengan sangat hati-hati. Naik terlalu jauh atau terlalu pendek bukanlah pilihan, tetapi untungnya Anda memiliki jetpack yang dapat mengubah sedikit arah dan kecepatan jika Anda jatuh.

Mengontrol penerbangan astronaut bukanlah hal mudah. Mengetuk sisi kiri atau kanan layar akan menyalakan pendorong kiri atau kanan jetpack. Mengetuk kedua sisi bersamaan mengaktifkan kedua pendorong dan Anda dapat memelankan proses jatuh. Masalah utamanya adalah jumlah bahan bakar jetpack sangat terbatas.

Saat mencari jalan di Mars, Anda akan mengumpulkan koin yang dapat digunakan untuk membuka karakter baru. Bagian terbaiknya? Setiap sepuluh karakter yang Anda buka memiliki latar sendiri. Artinya, Anda dapat mengganti astronaut di Mars menjadi manusia gua di hutan, penyelam di tengah laut, dan bahkan Douglas Quaid dari Total Recall.


Mars: Mars adalah gim platform yang membanggakan aspek gim sederhana yang sangat seru, banyak karakter dan latar yang bisa dibuka, dan grafik menakjubkan.

Link:(Download Playmobil Mars Mission)

3.Deranged
 daftar game Android offline terbaik Januari  Top 5 Game Android Offline Terbaik 2019
Google play
Deranged adalah horor bertahan hidup dengan grafis luar biasa dan cerita yang solid.

Detektif Sarah dan John menyelidiki beberapa penghilangan aneh yang terjadi di luar kota. Di tengah penyelidikan mereka tiba di rumah mordiz. Tempat yang tampaknya ditinggalkan, segera mereka akan menemukan bahwa itu tidak seperti itu ...

Sarah dan John kehilangan komunikasi dengan luar dan menghilang tanpa jejak.

Di sini ketika Edward protagonis kami. Seorang pria yang menderita skizofrenia pergi mencari adik perempuannya, Sarah. Juga tiba di rumah mordiz. Di sana Anda harus menghadapi kengerian yang tak terbayangkan yang menghuni tempat itu, tetapi tidak sebelum berurusan dengan apa yang ada di pikiran Anda.

Link:(Download Deranged)

4.CarX Drift Racing 2
 daftar game Android offline terbaik Januari  Top 5 Game Android Offline Terbaik 2019
Google play
CarX Drift Racing 2 menawarkan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dan realistis! Mengendarai mobil sport nyata di salah satu dari banyak trek balap yang tersedia di seluruh permainan. Jika kamu menikmati side drifting, bersiaplah untuk terjun ke dalam permainan dan menikmatinya selama berjam-jam menarik rem tangan untuk meluncur, gambar ornamen di aspal dengan banmu yang terbakar, dan dapatkan hasil maksimal dari mobil dan penuhi udara dengan asap.


Link:(Download CarX Drift Racing 2)

5. Reign of Amira
 daftar game Android offline terbaik Januari  Top 5 Game Android Offline Terbaik 2019
Google Play

Androa telah diliputi oleh kekuatan jahat dan Amira telah menerima tantangan ayahnya untuk menyatukan dan mengembalikan tanah itu menjadi damai. Dia harus berjuang melalui lima tanah yang berbeda dan mengalahkan gerombolan musuh ganas. Sepanjang perjalanannya, Amira juga dapat menangkap dan memanfaatkan kekuatan artefak kuno yang dikenal sebagai magical crestuntuk melepaskan serangan yang menghancurkan apa pun di depannya. Memulai pencarian epik untuk membantu Amira merebut kembali kerajaannya yang hilang.

Link:(Download Reign of Amira)
Sumber https://demikonten.blogspot.com/