Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Novel The Life Of A Pilot Karya Bella Febri Anggraini Pdf

Arengga Bintang Kusuma seorang pilot muda yang sungguh menawan dan bisa mempengaruhi kaum hawa dengan parasnya yang sungguh ganteng dan juga kekayaan yang dimilikinya. Semua sudah dimilikinya namun satu hal yang belum dimilikinya yakni seorang wanita. Selama ini beliau senantiasa dibentuk jatuh bangkit oleh perempuan yang dicintainya, alasannya yakni tak ada satupun perempuan yang dapat peroleh menghasilkan kehidupan yang dijalaninyanya selama ini terasa hampa dengan belum adanya cinta sejati dikehidupannya.

Hingga sebuah hari beliau dipertemukan oleh seorang yang menghasilkan hatinya jungkir balik, menjadikannya ingin memperjuangkan perempuan itu untuk menjadi wanitanya. Apakah seorang Rengga ini akan sungguh-sungguh menemukan cinta sejatinya dari perempuan yang diperjuangkannya itu?

Callia Revana Arabella yakni perempuan anggun yang andal dan sarat misteri. Callia ini tipikal perempuan yang tertutup dengan kehidupannya, beliau tidak akan bisa menemukan orang gres dihidupnya dengan mudah, khususnya seorang laki-laki. Di masa lalunya beliau pernah mengalami sebuah hal yang menjadikannya tertekan berat bermitra dengan seorang pria sampai menghasilkan hatinya begitu tertutup rapat untuk serang laki-laki.

Tetapi pada sebuah hari tiba-tiba dikehidupannya beliau dipertemukan oleh seorang pria yang sungguh menjengkelkan berprofesi selaku Pilot. Apakah hati Callia yag tertutup rapat itu sanggup luluh dan terbuka sedikit saja oleh datangnya pria itu?

Semua kisah perjalanan kehidupan mereka akan terdapat dicerita THE LIFE OF A PILOT

Download Gratis Novel The Life of a Pilot karya Bella Febri Anggraini PDF

Untuk mengunduh PDF Novel The Life of a Pilot karya Bella Febri Anggraini. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Download

Baca Online eBook The Life of a Pilot karya Bella Febri Anggraini

Untuk membaca secara online eBook The Life of a Pilot karya Bella Febri Anggraini. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Baca Online

Terima kasih sudah mengunduh atau membaca The Life of a Pilot karya Bella Febri Anggraini Untuk eBook, Buku, Novel, dan karya menawan lainnya. Silahkan datangi SemuaeBook.com