Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Direct Isp Samsung Galaxy E7 Sm-E700h Tested

- Cara Melakukan Direct ISP diSamsung Galaxy E7 SM-E700H Terbaru - Samsung E7 SM-700H yakni salah satu smartphone bakir yang telah didukung dengan chipset Cualcomm dan sudah support dengan internal Memory 16GB dengan RAM sebesar 2GB. Ponsel Smartphone ini juga memakai IC EMMC BGA 221, Nah pada kesempatan kali ini akan sedikit menyebarkan ulasan mengenai Cara Direct ISP Tested dari Smartphone Samsung Galaxy E7 SM-E700H. Jika teman yakni para flasher dan teknisi yang sering melaksanakan perbaikan EMMC Pada smartphone Android maka Cara Direct ISP yakni hal yang pokok dan penting yang musti kalian kuasai untuk melaksanakan Back-Up data ataupun melaksanakan Restore data EMMC atau mungkin juga sanggup kalian gunakan untuk Memperbaiki IC emmc / Perbaikan di Samasung Galaxy E7 SM-E700 DeadBoot atau yang sedang mengalami Masalah Bootloop Bandel.



Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested ? pada dasarnya semua direct ISP itu sama saja, namun tentunya setiap masing - masing Smartphone android pastinya mempunyai Cara Direct ISP yang berbeda - beda, jadi tentunya kalian juga musti menelusuri sendiri-sendiri untuk mencari 6 Jalur yang berfungsi sebagai Koneksi Direct EMMC. Jika mungkin ada salah satu jalur yang tidak sanggup teman tamukan / mungkin jalur tersebut menjadi satu dan eksklusif ke IC CPU itu berarti Ponsel tersebut tidah support Direct dan musti Kalian Lepas IC EMMC-nya.

Hanya Melakukan Repair EMMC Masuk musti lepas EMMC? Yups... karna memang itu jalan satu-satunya biar kalian sanggup melewatinya. kemudian bagaimana bila EMMC sesudah dilepas palah mati ?? ya itulah resiko yang musti teman hadapi, tentunya bila IC EMMC Langsung mati maka lakukan saja penggantian IC EMMC Baru. ngapain pusing hehehhe....tapi hening saj buat teman sekalian yang akan melaksanakan Pergantian IC EMMC kami telah menyediakan Dump Tested buat SM-E700H pada hari yang akan datang, bila kami sudah melaksanakan Back-up Full Dump dan tinggal UPLOAD DAN SHARE saja disini.


Insaalah File Dump SM-E700H yang akan kami share di postingan kali ini sanggup bermanfaat buat teman banyak sekalian, ya tentunya musti bersabar... tau sendiri bila upload File Dump Itu tidak mengecewakan lama, dan tenntunya musti lulus uji coba dan memperlihatkan Cara Penggantian EMMC SM-700H. OK gak usah panjang lebar silahakn teman lihat saja Direct ISP SM-E700H Tested dibawah ini untuk melaksanakan direct EMMC.

Direct ISP Samsung Galaxy E7 SM-E700H Tested


Untuk melaksanakan Direct EMMC di SM-E700H silahkan teman lakukan Jumper Direct tentunya sesuai dengan gambar diatas yang sudah di sediakan. Gambar diatas sudah terdapat 6 Jalur yaitu CLK, CMD, DATO, VCCQ, VCC, dan GND. Silahkan lakukan Jumper dengan  benar yahhh...jangan hingga salah, karna bila salah 1 saja maka EMMC tidak akan terkoneksi di BOX EMMC kalian. dan untuk setting Bus Width 1 bit VCCQ 2.8V dan VCC 3.0V bila mungkin belum terkoneksi Coba terus teman pindah-pindah Setting VCCQ dan VCC-nya hingga IC EMMC sanggup terkoneksi di BOX EMMC sobat.




Itulah Sedikit ulasan mengenai Cara Direct ISP SAMSUNG Galaxy E7 SM-E700H Tested yang mungkin sanggup bermanfaat buat teman sekalin dan sanggup membantu teman dalam melaksanakan Back-up Restore data EMMC dan melaksanakan Repair EMMC di SM-E700H.