Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Novel Another Life: The Scandal Karya Yuyun Betalia Pdf

Starlee Alyssandra yakni perempuan yang tahu cara menikmati hidup dengan baik. Ia suka berpesta dan berfoya-foya. Hingga kesudahannya ia tewas alasannya yakni suatu kecelakaan sepulang dari berpesta dengan teman-temannya.

Namun, suatu keajaiban terjadi. Starlee hidup kembali dalam badan perempuan yang memiliki nama yang serupa dengannya.

Dari memori usang sang pemilik tubuh, Starlee tahu penyebab maut perempuan itu. Sangat ironi, dikala perempuan itu mengorbankan hidupnya dengan menjadi istri serta menantu dan ipar yang baik, ia malah mendapat perlakuan tidak menggembirakan dari mertua dan dua adik iparnya. Sedang sang suami? dialah otak dari maut perempuan itu. Bukan cuma itu, sang suami juga berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Starlee yang diberikan peluang hidup lagi, tidak akan membiarkan orang-orang yang menindas pemilik tuh sebelumnya hidup dengan tenang. Ia akan menghasilkan mereka mengeluarkan duit segalanya.

Dengan badan barunya, Starlee kembali berjumpa dengan lelaki yang menjadi tunangannya, namun tak sekalipun dapat ia miliki hatinya. Starlee dapat melepaskan semuanya namun tidak dengan Arshaka. Pria itu miliknya dan akan terus menjadi miliknya. Tak peduli seberapa keras Arshaka menolaknya, ia akan terus mendekati Arshaka sampai kesudahannya ia dan Arshaka terlibat dalam suatu skandal yang kesudahannya mengikat mereka.

Dari skandal itu pula perlahan suatu belakang layar terungkap. Starlee kesudahannya mengenali kenapa Arshaka senantiasa bersikap cuek padanya baik dikala ia menjadi tunangannya atau simpanannya.

Download Gratis Novel Another Life: The Scandal karya Yuyun Betalia PDF

Untuk mengunduh PDF Novel Another Life: The Scandal karya Yuyun Betalia. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Download

Baca Online eBook Another Life: The Scandal karya Yuyun Betalia

Untuk membaca secara online eBook Another Life: The Scandal karya Yuyun Betalia. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Baca Online

Terima kasih sudah mengunduh atau membaca Another Life: The Scandal karya Yuyun Betalia Untuk eBook, Buku, Novel, dan karya menawan lainnya. Silahkan datangi SemuaeBook.com