Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komwaras Padi Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga


- Komunitas WA Group Relawan Lepas (Komwaras) PADI mendeklarasikan pertolongan terhadap pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Neno Warisman sampai musisi Sang Alang hadir dalam deklarasi itu.

Deklarasi pertolongan dari Komwaras PADI dilakukan di Restoran Al Jazerah, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019). Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian pada puncak acara, para hadirin pun membacakan deklarasi pertolongan kepada Prabowo-Sandiaga.

Dalam sambutannya, Neno menyampaikan deklarasi ini merupakan awal dari usaha memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Menurut Neno, 2019 saatnya Prabowo-Sandi.

"Ini betul gres awal kita bukan berkeliling ke mana saja. Karena perjuang kita tidak punya waktu lagi," kata Neno.

Di hadapan hadirin yang dominan emak-emak, Neno bercerita ihwal perjuangannya sebagai salah satu aktivis relawan 2019 Ganti Presiden. Menurutnya, relawan 2019 Ganti Presiden yaitu gerakan yang menginginkan perubahan.

"Relawan ganti presiden bukan entitas tapi beliau merupakan milik dan jiwa dari seluruh relawan yang menginginkan perubahan. Bukan group tapi beliau yaitu jiwa, beliau yaitu udara bukan benda spirit sebab itu beliau menyebar tidak ada rupanya tapi wangi," ucap Neno.

Neno menyampaikan meski keberadaan relawan 2019 ganti presiden banyak yang tidak suka, ia tetap akan bangkit di barisan paling depan untuk memperjuangkan gerakan 2019 Ganti Presiden dan memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Saya katakan hari ini juga saya tidak akan pernah berhenti untuk mengobarkan semangat ganti presiden, sudah saatnya Prabowo dan Sandiaga, ganti presiden sudah saatnya, 2019 Prabowo-Sandi. Saya akan selalu bangkit di depan saya katakan saya bukan pemberani tapi saya rela," sebut Neno.

Dalam kesempatan itu, Neno juga meminta para relawan yang hadir supaya mengajak orang lain untuk menjadi relawan tanpa bayaran. Relawan-relawan itu dibutuhkan sanggup menjadi pengawas di TPS supaya tidak terjadi kecurangan.

"Kebenaran ini yang paling praktis yaitu daftarkan diri, teman-teman jadi relawan tanpa bayaran dan ajak semua satu kampung. Ajak kita kampanye di situ, ajak mereka jadi relawan TPS tanpa bayaran," tuturnya.

Berikui isi deklarasi pertolongan dari Komwaras PADI:

Memandang kondisi bangsa dan negara ketika ini
1. Demi terwujudnya Indonesia yang berdaulat, bangkit di atas kaki sendiri
2. Berdasarkan hasil ljtimak Ulama 2
3. Dibutuhkannya pemimpin nasional yang cakap dan berwibawa
4. Pemimpin yang akan membawa Indonesia ke arah yang Iebih baik adil dan makmur menurut Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945

Maka dengan ini kami segenap yang tergabung dalam Komwaras PADI menyatakan mendukung sepenuhnya ke Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandlaga Uno, capres dan cawapres nomor urut 02 untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

SUMBER