Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BombSquad (MOD, Tidak Terkunci)

BombSquad adalah permainan multipemain yang seru BombSquad (MOD, Tidak Terkunci)
BombSquad adalah permainan multipemain yang seru. Misi Anda adalah mengalahkan lawan menggunakan bom, tinju, dan akal cerdik dalam sejumlah balapan yang mendebarkan, perkelahian sengit, atau gim klasik yang mementingkan cara untuk dapat keluar hidup-hidup.

Ada tiga modus permainan untuk total delapan pemain yang berbeda: kerja sama, tim, atau free-for-all. Ketiganya memiliki gim-gim mini serupa tetapi dengan cara menang yang berbeda.

Pada modus pertama, Anda akan bekerja dengan semua teman dan melakukan apa pun untuk mengalahkan mesin. Anda akan mendapatkan poin dan hadiah untuk membantu Anda membuka peningkatan dan turnamen lain.

Di sisi lain, pada modus tim, pemain dibagi menjadi dua tim dan berhadapan dalam serangkaian turnamen yang dipilih dari satu set enam ronde tarung, tiga capture-the-flag, atau dua sports. Anda juga dapat menciptakan kompetisi Anda sendiri dengan apa pun lomba yang Anda inginkan.

Pada modus ketiga, modus free-for-all, Anda akan berduel sampai mati untuk memutuskan mana dari delapan pemain yang paling kuat. Untuk menang, Anda harus membunuh atau mengeluarkan pemain lain dari papan, memanfaatkan tambang dan sarung tangan tinju yang muncul saat berlomba.

Pada BombSquad, nikmati gim multipemain seru dengan turnamen yang benar-benar liar bersama teman-teman Anda.


Link Game:

BombSquad (MOD, Tidak Terkunci) 


Apklikasi download game mod terbaru
Ada 200+ game mod online maupun offline gratis
Size cuma 10mb

Sumber https://demikonten.blogspot.com/