Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Samsung Galaxy V Sm-G313hz Terbaru

Cara Praktis Flashing Smartphone Android Samsung Galaxy V Type SM-G313HZ Terbaru - Cara Flash samsung galaxy V SM-G313HZ ini mungkin sanggup bermanfaat bagi yang sedang ingin melaksanakan Flashing pada ponsel samsung galaxy V.

Cara Flash samsung galaxy V SM-G313HZ

Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ ini sanggup memperbaiki kerusakan menyerupai Bootloop, hang, sering macet, aplikasi sering gagal dibuka, lupa password / kata sandi, sering Restart sendiri atau bahkan matot "mati total akhir kerusakan pada softwarenya atau mungkin terkena virus. karna kalau kerusakan hanya terdi pada sistemnya saja kemungkinan dengan melaksanakan Flashing pada samsung galaxy V SM-G313HZ biasanya masih sanggup diatasi dengan pembaruan dan pengupdate-an ulang pada romnya.

nah... gak perlu panjang lebar lagi alasannya kalau sahabat sering berkunjung ke Blog mini punya admin ini pastinya sudah jenuh dengan tutorial tutorial yang hampirsama semuannya. berikut yaitu persiapan materi dan alat sebelum agan ingin melaksanakan pemflashingan pada Samsung Galaxy SM-G313HZ:




Alat dan materi Flashing:

  1. Firmware Tested Samsung Galaxy V SM-G313HZ
  2. File Odin V3.09 Atau pilih yang terbaru
  3. Samsung USB Driver


Untuk cara Flashing samsung Galaxy V SM-G313HZ-nya silahkan ikuti step by stepnya di bawah ini:

Cara Flashing Android Samsung Galaxy V SM-G313HZ

  1. Pertama-tama silahkan agan ekstract terlebih dahulu semua materi bahan diatas
  2. kemudian kalian Install Samsung USB Driver.exe-nya Caranya: kalian Klik Kanan → Run As Admnistrator → Pilih YES → Dan Next ikuti saja petunjuknya sampai final kalian menginstall USB drivernya. 
  3. Kemudian kalian Buka ODIN-nya klik kanan dan Run As Administrator juga untuk menginstallnya.
  4. lalu pada Ap kalian isikan dengan File Firmware samsung Galaxy V SM-G313HZ-nya yang berjulukan "G313HZDBU0ANH6_G313HZOLB0ANH6_G313HZDXU0ANH3_HOME.TAR.MD5" 
  5. Jangan lupa Centang Auto Reboot dan F Reset time-nya dan dalam posisi Hp Mati silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power + Tombol Home (Secara Bersamaan) dan kalian tekan tombol atas 1 x untuk masuk ke mode download / mode recovery samsung.
  6. lalu lanjutkan dengan menghubungkan HP Samsung Galaxy V kalian ke PC/Komputer kalian Via kabel USB dan silahkan tunggu sampai ponsel terbaca pada komputer kalian dan Di ODIN akan Terdeteksi kalau drivernya sudah terinstall (Lihat gambar di bawah) 
  7. Setelah semua siap, tinggal kalian Klik Start saja maka Proses Flashing Pada samsung galaxy V kalian akan berjalan secara otomatis dan tinggal kalian tunggu saja sampai proses flashing pada samsung galaxy V kalian rampung.
  8. jika sudah final biasanya akan ada Notifikasi PASS Berwarna hijau pada odinnya dan HP akan melaksanakan Reboot otomati.
  9. Selesai
Silahkan kalian Cabut HP dari Kabel usbnya kemudian silahkan kalian coba hidupkan menyerupai biasanya dan melaksanakan seting - seting ringan menyerupai pada dikala kalian membeli hp samsung gres lagi.





Tambahan: Mungkin pada dikala pertama kali dinyalakan biasanya akgak sedikit usang jadi silahkan tunggu saja, ya... namanya juga gres di Flash dan kalau mungkin tidak hidup maka masuk ke mode recovery kemudian kalian Wipe data / cache lewat recovery mode.
Itulah cara Praktis untuk melaksanakan Flahing Pada Samsung Galaxy V SM-G313HZ Terbaru yang mungkin sanggup bermanfaat bagi sahabat sekalian yang sedang ingin melaksanakan pemflashingan pada ponsel smartphone samsung Galaxy V Type SM-G313HZ. SEMOGA SUKSES.