Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Novel My Glamour Wife Karya Queen Pdf

Alena Greene Milton, gadis yang terlahir dari keluarga kaya dan sudah biasa hidup bergelimang harta. Segala hal tentangnya tidak pernah lepas dari kemewahan. Penampilannya yang glamour menjadikannya terlihat lebih renta dari usianya yang bekerjsama masih 18 tahun. Ia kadang-kadang berperilaku angkuh dan mengatakan ketus. Satu hal yang paling dibenci olehnya merupakan kesederhanaan.

Bryan Anthony Dominic, duda beranak satu yang berprofesi selaku seorang dokter bedah di S&J Hospital. Dia merupakan lelaki yang sungguh anti dengan kemewahan. Baginya sesuatu dinilai dari mutu bukan harga ataupun seberapa terkenal merk-nya. Jika ada yang murah untuk apa mengeluarkan duit mahal? Pria berusia 32 tahun itu hidup dalam kesederhanaan walaupun penghasilannya terbilang cukup besar.

Pertemuan pertama Alena dengan Bryan meninggalkan kesan buruk di antara keduanya. Alena menganggap Bryan selaku lelaki pelit dan tidak bisa memanjakan kekasihnya. Hingga konferensi tak terduga kembali terjadi untuk kedua kalinya. Bryan masih mengingat terperinci tampang angkuh Alena. Pria itu mengatakan ketidaksukaannya dan mengatai Alena selaku gadis manja yang bisanya cuma menghabiskan harta orangtuanya untuk berfoya-foya.

Belum lagi putri Bryan, Davina Gildea Dominic yang berusia 9 tahun juga turut memusuhi dirinya. Namun setelah berulang kali bertemu, Alena menyadari kalau korelasi ayah dan anak itu tidak akrab. Alena bertekad ingin memperbaiki korelasi keduanya yang tanpa disadarinya justru menjadikannya makin ingin memasuki kehidupan ayah dan anak itu lebih dalam lagi.

Download Gratis Novel My Glamour Wife karya Queen PDF

Untuk mengunduh PDF Novel My Glamour Wife karya Queen. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Download

Baca Online eBook My Glamour Wife karya Queen

Untuk membaca secara online eBook My Glamour Wife karya Queen. Silahkan klik tombol dibawah ini.

Baca Online

Terima kasih sudah mengunduh atau membaca My Glamour Wife karya Queen. Untuk eBook, Buku, Novel, dan karya memukau lainnya. Silahkan datangi SemuaeBook.com